.
apasi rasanya bucin

apasi rasanya bucin

@DanielYuswan

Tweets144
Followers34
Following44
Likes2592

bodoh dalam segala hal. termasuk mendapatkan adikmu :)

Bandar Lampung, Lampung
Joined on July 2019

Statistics

We looked inside some of the tweets by @DanielYuswan and here's what we found interesting.

Inside 100 Tweets

Average replies
11
Average retweets
521
Average likes
966

Semua orang bisa bikin kata bijak,
Tapi apakah mereka bisa mempertanggungjawabkan dengan kata kata mereka???

Kalo aku sii yes

0
0
3
Skandal terbaruPacarku ternyata saudara ku

Skandal terbaru

Pacarku ternyata saudara ku

0
0
2

Dari #Dilan1991 kita memahami suatu hal:

"Pertemuan kembali dengan seseorang yang pernah membekas dihati, memang akan terasa canggung dan membuat semua hal saat bersamanya kembali terkenang".

Terimakasih, Dilan dan Milea.

9
748
1505

Untung kartu gw Telkomsel hp iPhone dan mobil,

tapi boong https://twitter.com/umpan_unjun/status/1164739883518189568 

1
0
1

Macam macam emot percintaan

Pasutri :
~ 💏 ~

Ta aruf :
~ 💑 ~

Ldr :
~ 😍 ~

Pacaran :
~ 👄👅👉👌💦 ~

Bucin :
~ 😟😭 ~

JOMBLO :
~ 😴😒😴😒😴😒 ~


99
324
1758

Gemini dongs https://twitter.com/sekarzs/status/1164496790579662848 

0
0
1
Cuma dinegara +62 yang ada bocil santuy kek gini🤙#bacotsantuy

Cuma dinegara +62 yang ada bocil santuy kek gini🤙#bacotsantuy

14
62
242

Melakukan hal-hal kecil dengan baik adalah modal untuk melakukan hal-hal besar dengan lebih baik.

0
29
75

Orang sering bilang, jadi dirimu sendiri maka orang akan menyukai mu
Gw ga percaya question itu, karena gw udah coba jadi diri sendiri
ga punya malu
ga punya otak
ga bisa apa-apa
Ehh tetep aja jones
Gini amat ya, pengen jadi Indomie aja, biar jadi seleramu

0
0
1

Ibukota bakal pindah ke Kalimantan
Saya curiga emang pak Jokowi aja yang pengen jalan jalan

0
0
2

Pengen ada yang mau

0
0
2

Hari Sabtu
Tanggal tujuh belas
Indonesia udah bersatu
Tapi hubunganmu belum jelas

Bwahahahaha

0
0
3

⠀⠀
⠀⠀
⠀⠀🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩
⠀⠀ 🇮🇩
⠀ 🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩

⠀⠀MERDEKA MERDEKA

⠀⠀
⠀⠀
⠀⠀

1
13
112

Inii gw yang ga bisa apa apa atau Tuhan yang udah kehabisan anugerah yaa

Arghh dasar bapa tebe

1
0
2

Katanya semua cowok sama aja

Tapi ngapa suka di banding-bandingin sama anak tetangga

Padahal kan anaknya cewe

0
0
1

Setelah hujan badai pasti akan ada pelangi
Tapi kalo ga ada pelangi ya jangan plonga-plongo nyariin pelangi
Karena yang terpenting adalah matahari yang terbit di setiap pagi

0
0
1

Kalo cewe ga laku sampe tua
Namanya Perawan tua

Kalo laki ga laku sampe tua
Namanya perjaka tua

Nha kalo bencong ga laku sampe tua apa dong namanya?

Tolong bantu pecah kan masalah ini

Kan kasian bencongnya kalo ga laku sampe tua, udah ga laku beban pikiran juga nyari julukan

0
0
1

Ketika liat gebetan yang di tikungan teman

Ternyata dia ga ngangep lu gebetannya https://twitter.com/AL_Hakiiim/status/1161985124801531905 

0
0
4

Bilang pada diri sendiri.
Jangan iri pada pencapaian orang.
Tapi tanya diri sendiri.
Sudah sekeras apa berjuang?

Perbaiki cara bekerja.
Perdalam saat berdoa.

112
9771
16568

Alasan gw jomblo

Pacaran itu bikin penyakitan

Pacaran itu menyebabkan kanker gangguan kehamilan dan janin

1
0
1

Hari valentine tuhh cuma tukeran coklat doang

Tukeran coklat mah udah biasa

Coba sekali sekali kita tukeran tulang

Gw jadi tulang punggung lu

Dan lu jadi tulang rusuk gw

"Dasar bucin"

1
0
3
Next Page