.
eldo Syaifur Rohmat

eldo Syaifur Rohmat

@EldoSyaifur

Tweets86
Followers16
Following90
Likes312

Bandar Lampung, Lampung
Joined on December 2016

Statistics

We looked inside some of the tweets by @EldoSyaifur and here's what we found interesting.

Inside 100 Tweets

Time between tweets:
6 day
Average replies
135
Average retweets
1399
Average likes
2036
Tweets with photos
6 / 20
Tweets with videos
2 / 20
Tweets with links
3 / 20

Last Seen Profiles

@SDvvnl @SDvvnl
@CEAes_ @CEAes_
@quijotescx @quijotescx
@vic_merlo @vic_merlo
@dianem32 @dianem32
@the_bbe_store @the_bbe_store
@pjteuben @pjteuben
@YourFreakyDream @YourFreakyDream
@dadshirt_ @dadshirt_
@ovy_5 @ovy_5
@BbalTongJB @BbalTongJB
@Parmeet51061497 @Parmeet51061497
@BornToLead10 @BornToLead10
@CilambuDr @CilambuDr
@Patcha1136 @Patcha1136
@hydroleap @hydroleap

bagimu urusanmu, bagiku urusanku. selama tak merugikan dirimu dan lingkungan sekitar, kurasa tak ada yang perlu dipermasalahkan.

8
523
1.6k

one person followed me // automatically checked by http://fllwrs.com 

0
0
0
kembali ke rumah tuhan, wakil rakyat ini gugur, ketika mengabdi kepada negara dan bekerja untuk rakyat.semoga amal ibadahnya diterima 🙏

kembali ke rumah tuhan, wakil rakyat ini gugur, ketika mengabdi kepada negara dan bekerja untuk rakyat.

semoga amal ibadahnya diterima 🙏

238
2.3k
2.1k

Ga usah paksa" orang jadi Optimis

Buat gw orang yang optimis ama yang pesimis sama aja,

sama sama berguna buat kemajuan manusia kok ampe taraf tertentu.

Orang Optimis nemuin pesawat terbang
Orang pesimis ?????

nemuin parasut.

89
1.7k
3.1k

Sayang pake baju sayang, nanti kamu masuk angin https://twitter.com/danillajpr/status/1177779561658044417 

0
0
0

Ngeri bener ya berita sekarang, suka simpang siur. Hari ini denger beritanya begini, besok bisa berubah jadi begitu. Udah diramein, kadang faktanya nggak sesuai dengan yang keburu rame. Harus hati-hati banget nyebarinnya.

7
304
116

Makanya suka nahan-nahan banget buat komentar, kadang akun berita pun kecele nyebarin informasi yang salah, yah, kemaren aja akun pulisi bisa salah informasi~

Sekarang lebih banyaknya nelen berita sendiri, kalopun mau ngomongin cuma sama orang-orang dekat. Takut salah nyebarin.

2
58
26

Semoga isi kepala tak selalu condong untuk memikirkan ego diri sendiri ya pak :) @jokowi @Fahrihamzah @bambangsoesatyo @fadlizon
#IndonesiaBerduka #ReformasiDikorupsi

0
0
1
Baskara Putra / Hindia
4 months ago
Pak @jokowi ini saya punya foto es milo di Little India, Singapura. Milo di sana lebih enak mungkin karena negara gak pusingin Susi harus nginep di mana hari ini, atau tulisan Anton yang kritis di internet, atau Anna yang harus gugurin kandungan karena alasan kesehatan. #RKUHP

Pak @jokowi ini saya punya foto es milo di Little India, Singapura. Milo di sana lebih enak mungkin karena negara gak pusingin Susi harus nginep di mana hari ini, atau tulisan Anton yang kritis di internet, atau Anna yang harus gugurin kandungan karena alasan kesehatan. #RKUHP

103
4.4k
4.8k

"ternyata elu begini ya orangnya, nggak nyangka gue."

kan dari awal sudah aku katakan; jangan berekspektasi terlalu tinggi terhadapku. setelah tahu aslinya, kecewa sendiri kan jadinya?

56
3.8k
7.6k
Buang jauh-jauh smartphonemu jika itu hanya membuatmu menjadi seorang yang tak beradab didepan kubur seseorang.Raganya memang telah bersatu dengan tanah, jiwanya memang telah pergi, tapi tak lantas membuat kita kehilangan sikap hormat kepada yang telah mati. `kondoms

Buang jauh-jauh smartphonemu jika itu hanya membuatmu menjadi seorang yang tak beradab didepan kubur seseorang.

Raganya memang telah bersatu dengan tanah, jiwanya memang telah pergi, tapi tak lantas membuat kita kehilangan sikap hormat kepada yang telah mati. `kondoms

625
8.5k
5.4k

one person followed me // automatically checked by http://fllwrs.com 

0
0
0
Seperti Habibie, JADILAH LEGENDA!!!cc @JRX_SID

Seperti Habibie, JADILAH LEGENDA!!!

cc @JRX_SID

3
83
214
Love This Song! - @blink182

Love This Song! - @blink182

0
0
1
#NGOBAM off air! @JRX_SID di Twice Bar hari Minggu jam 7 malam. Mari datang kami akan nyanyi lagu Via Vallen. Yang mau nanya-nanya silahkan reply. Persekutan duniawi

#NGOBAM off air! @JRX_SID di Twice Bar hari Minggu jam 7 malam. Mari datang kami akan nyanyi lagu Via Vallen. Yang mau nanya-nanya silahkan reply. Persekutan duniawi

1k
1.8k
3.3k
Abstrak 🌻

Abstrak 🌻

1
0
2

0
0
2

Jangan berharap seperti sebelumnya.
Kan udah lost contact lama.

270
1.7k
8.3k