.
Yudi

Yudi

@YudiDanvers

Tweets737
Followers3
Following35
Likes1836

Jakarta,Indonesia

Joined on May 2019

Statistics

We looked inside some of the tweets by @YudiDanvers and here's what we found interesting.

Inside 100 Tweets

Average replies
1004
Average retweets
7046
Average likes
24307

Ketika tersiksa melihat setiap
" onlinemu " yang tak kunjung " typing " itu artinya adalah:

Pergi bego, ngapain disitu, nggak di harepin, dibales chat aja kagak, ngarep lu dibales perasaan?

52
319
1328
detikcom
1 day ago

"Istri saya selingkuh enam tahun. Anak kedua saya itu usia 2 tahun ternyata anak korban. Tahunya dari pengakuan istri saya," kata Andreas, pelaku pembunuhan. #Pembunuhan #Perselingkuhan https://news.detik.com/berita-jawa-tengah/d-4677945/gelap-mata-pria-solo-habisi-selingkuhan-istrinya-pakai-pisau-dapur?utm_content=detikcom&utm_term=echobox&utm_medium=oa&utm_campaign=detikcomsocmed&utm_source=Twitter#Echobox=1566548371 

531
322
702
Ariella Calista Ichwan
2 days ago
Susantety bangkit dari kubur...

Susantety bangkit dari kubur...

47
92
920
Bener juga, masa manusia kalah sama mesin ATM.Thanks to @SantosaPrasetya

Bener juga, masa manusia kalah sama mesin ATM.

Thanks to @SantosaPrasetya

82
906
1849

Cerita SMA yang bener tuh gini bukan anak cewek cupu jadian sama ketua osis ganteng dingin badboy. Halu https://twitter.com/sad9url/status/1164892027235921921 

288
10099
12179
detikcom
2 days ago

Konser Westlife di Palembang Minggu (18/8) lalu sukses menghibur penonton. Tapi siapa sangka, sejumlah penonton, yang di antaranya merupakan pejabat di Bumi Sriwijaya, tidak mau bayar! #Westlife #Palembang https://news.detik.com/berita/d-4677642/cerita-miris-di-balik-konser-westlife-palembang-pejabat-minta-tiket-gratis?utm_content=detikcom&utm_term=echobox&utm_medium=oa&utm_campaign=detikcomsocmed&utm_source=Twitter#Echobox=1566533022 

144
203
285
In football, at the age of 34, you are history! @Cristiano 🙌

In football, at the age of 34, you are history! @Cristiano 🙌

283
6349
28331
detikcom
1 day ago

Seorang pria bernama Marco Deliarte Asis mendadak jadi viral setelah berbagi foto mesranya bersama sang pacar, Vivien Reyes di Facebook. https://wolipop.detik.com/entertainment-news/d-4678536/viral-foto-pria-dengan-kekasih-cantiknya-ini-bukti-cinta-tak-lihat-fisik?utm_term=echoboxauto&utm_campaign=detikcomsocmed&utm_medium=oa&utm_content=detikcom&utm_source=Twitter#Echobox=1566610716 

182
80
337

penghasilan atta 23.6 miliar tiap bulannya

DUA
PULUH
TIGA
MILIAR
ENAM
RATUS
JUTA
RUPIAH
PER
BULAN

gue kalo punya duit segitu, sakit perut aja minta operasi sesar @kumparantech/youtuber-terkaya-di-indonesia-1rik195MwcT/?utm_medium=post&utm_source=Twitter&utm_campaign=tk&utm_content=tk154A" target='_blank' rel="nofollow noopener norefferer">https://kumparan.com/@kumparantech/youtuber-terkaya-di-indonesia-1rik195MwcT/?utm_medium=post&utm_source=Twitter&utm_campaign=tk&utm_content=tk154A 

1825
8468
14920
detikcom
1 day ago

Biaya untuk membangun ibu kota baru di Kalimantan diprediksi Rp 485 triliun. Sementara untuk menyembuhkan 'sakit'nya Jakarta diprediksi mencapai Rp 500 triliun. https://finance.detik.com/properti/d-4678748/mendingan-pindah-ibu-kota-atau-sembuhkan-sakit-jakarta?utm_term=echoboxauto&utm_campaign=detikcomsocmed&utm_medium=oa&utm_content=detikcom&utm_source=Twitter#Echobox=1566579374 

326
339
689
detikcom
2 days ago

Waduh! Sebuah penelitian baru menunjukkan efek dari penggunaan rokok elektrik atau vape dapat merusak jaringan pembuluh darah meski baru sekali digunakan. Begini jelasnya: #Vape

via @detikHealth https://health.detik.com/berita-detikhealth/d-4677340/rokok-elektrik-merusak-jaringan-pembuluh-darah-meski-baru-sekali-digunakan?utm_content=detikhealth&utm_term=echobox&utm_medium=oa&utm_campaign=detikcomsocmed&utm_source=Twitter#Echobox=1566532468 

91
599
897
detikcom
2 days ago

Malaysia menyetujui GoJek beroperasi di negaranya. Meski demikian, tentu saja akan ada berbagai peninjauan dari segi hukum sebelum izin operasional diberikan. #GoJek

via @detikinet https://inet.detik.com/business/d-4677630/gojek-mulai-dapat-lampu-hijau-mengaspal-di-malaysia?utm_content=detikinet&utm_term=echobox&utm_medium=oa&utm_campaign=detikcomsocmed&utm_source=Twitter#Echobox=1566535697 

2
9
18
detikcom
2 days ago

Yang sudah gajian, jangan mudah tergiur untuk beli ini-itu. Agar gaji kamu nggak cepat habis, coba deh ikuti cara mengatur keuangan ala keluarga milenial yang satu ini: #TipsKeuangan

via @detikfinance https://finance.detik.com/perencanaan-keuangan/d-4676966/mengatur-keuangan-ala-keluarga-milenial-3?utm_content=detikfinance&utm_term=echobox&utm_medium=oa&utm_campaign=detikcomsocmed&utm_source=Twitter#Echobox=1566530650 

0
16
41
detikcom
3 days ago

Wanita memang sensitif banget saat mendengar kata 'gendut'. Reaksinya mulai dari ngambek, marah, bahkan ada yang tak segan menghabisi nyawa orang yang mengatainya, seperti kasus yang satu ini: #viral

via @detikHealth https://health.detik.com/berita-detikhealth/d-4676535/dikatai-gendut-wanita-ini-tak-segan-habisi-nyawa-pacarnya?utm_content=detikhealth&utm_term=echobox&utm_medium=oa&utm_campaign=detikcomsocmed&utm_source=Twitter#Echobox=1566459095 

132
275
283
detikcom
3 days ago

Lagi-lagi karena rokok elektrik atau vape, seorang remaja berusia 17 tahun harus menghabiskan 10 hari menggunakan alat yang menopang fungsi paru-parunya. Begini ceritanya: #Viral

via @detikHealth https://health.detik.com/berita-detikhealth/d-4676157/lagi-paru-paru-seorang-remaja-gagal-berfungsi-gara-gara-vape?utm_content=detikhealth&utm_term=echobox&utm_medium=oa&utm_campaign=detikcomsocmed&utm_source=Twitter#Echobox=1566445819 

96
425
363
Adhisty Zara
4 days ago
ini kapan ya kgn

ini kapan ya kgn

477
574
7360

DEMI APA SAMPE AKHIR TAHUN GAK ADA TANGGAL MERAH????

532
2009
8755
Cristiano Ronaldo
2 days ago
The Amazon Rainforest produces more than 20% of the world’s oxygen and its been burning for the past 3 weeks. It’s our responsibility to help to save our planet. #prayforamazonia

The Amazon Rainforest produces more than 20% of the world’s oxygen and its been burning for the past 3 weeks. It’s our responsibility to help to save our planet. #prayforamazonia

13509
108051
390041
Adhisty Zara
3 days ago
hari ini, sinyal oh sinyal kenapa ilang2an?

hari ini, sinyal oh sinyal kenapa ilang2an?

1479
1782
16841
detikcom
4 days ago

Apple disebut bakal mengucurkan USD 5 miliar atau Rp 71 triliun untuk memproduksi konten video orisinal di layanan TV-nya. Apa tujuannya? #Apple

via @detikinet https://inet.detik.com/cyberlife/d-4673163/apple-bakal-kucurkan-rp-71-triliun-untuk-saingi-netflix?utm_content=detikinet&utm_term=echobox&utm_medium=oa&utm_campaign=detikcomsocmed&utm_source=Twitter#Echobox=1566287691 

2
9
9
Next Page