.
AwayShenjh

AwayShenjh

@awaytwitt

Tweets586
Followers17
Following139
Likes16.5k

rasa takut

Joined on February 2019

Statistics

We looked inside some of the tweets by @awaytwitt and here's what we found interesting.

Inside 100 Tweets

Time between tweets:
23 hour
Average replies
269
Average retweets
3104
Average likes
4384
Tweets with photos
15 / 100
Tweets with videos
30 / 100
Tweets with links
10 / 100

Last Seen Profiles

@ram_casil @ram_casil
@Eshab9 @Eshab9
@nuelxy @nuelxy
@JigoloBodrum16 @JigoloBodrum16
@kwaemul @kwaemul
@martini_sol @martini_sol
@kaatjp @kaatjp
@johnnyblaze15 @johnnyblaze15
@mochi_tac @mochi_tac
@Demir72530148 @Demir72530148
@SPixxxie @SPixxxie
@MistressWss @MistressWss
@ookura08tatsu @ookura08tatsu
@Muammer_koc_ @Muammer_koc_
@todayinone_ @todayinone_
@diyarslck @diyarslck

Tentang Garuda, entar ayyy lanjutin.
Ayyy mau bahas Dirut BUMN yg NIPU PAJAK.
Kalo minat tolong RT twit ini 1111.
Oke gak?

110
1.8k
1.1k
Ingt dia?Dia adlh org yg brjuang mati2an utk mmbela Rkytnya, dia melawan ktdk adilan.Dia bahkn menamakn dirinya sbgai anjing penjaga uang rkytTp ap? klian fitnah dia, klian jatuhkn dia demi mmenangkn Gubernur Rasis& Hari ini klian menuai ap yg klian tabur#AzabGabenerBodong

Ingt dia?
Dia adlh org yg brjuang mati2an utk mmbela Rkytnya, dia melawan ktdk adilan.
Dia bahkn menamakn dirinya sbgai anjing penjaga uang rkyt

Tp ap? klian fitnah dia, klian jatuhkn dia demi mmenangkn Gubernur Rasis

& Hari ini klian menuai ap yg klian tabur
#AzabGabenerBodong

182
1.2k
3.4k
Kaesang Pangarep
4 days ago

Untung pelajaran biologi gak pernah bolos, biar gak gitu-gitu amat

588
5.3k
24.1k
Ganjar Pranowo
6 days ago
Gak tau kenapa kalau denger lagu ini ngerasanya masih muda aja. Kita sekelas kan?

Gak tau kenapa kalau denger lagu ini ngerasanya masih muda aja. Kita sekelas kan?

427
1.1k
7.6k
Nadirsyah Hosen
6 days ago
Nah ini yg tepat. Sertifikasi da’i dimulai dari masing-masing ormas Islam. Bukan pemerintah yang melakukan. Setiap da’i nanti harus menunjukkan sertifikasi/rekomendasi dari Ormas Islam. Kalau da’i-nya bermasalah, Ormas ikut tanggungjawab. Ormas yg udah bubar, ya minggir dong😊

Nah ini yg tepat. Sertifikasi da’i dimulai dari masing-masing ormas Islam. Bukan pemerintah yang melakukan. Setiap da’i nanti harus menunjukkan sertifikasi/rekomendasi dari Ormas Islam. Kalau da’i-nya bermasalah, Ormas ikut tanggungjawab. Ormas yg udah bubar, ya minggir dong😊

168
1.1k
3.6k
Nadirsyah Hosen
1 week ago

Pak Presiden @jokowi dan @PDI_Perjuangan harus belajar dari kegagalan Pak SBY dan Partai Demokrat di periode keduanya.

Hasilnya? Setelah 10 th berkuasa, mereka tersingkir dari panggung kekuasaan.

Periode kedua bukan sekadar tanpa beban, tapi penentuan mau dikenang sbg apa?

337
1.7k
5.2k
Nadirsyah Hosen
1 week ago

“Gus, kang @maman1965 itu kalau wudhu membasuh rambut atau pas cukur tahallul di tanah suci, gimana caranya yah?”

“Sudahlah, sampean gak usah ngurusi teknis ibadah orang lain.”

“Baik, Gus. Tapiiii....”

“Iya, tapi penasaran kaann hahahha”

36
65
753
When hbs pulang kondangan sm @frdishaaa trs di jln ketemu pak @ganjarpranowo sm bu atikoh seketika kita heboh. Maturnuwun ndoro @ganjarpranowo sampun keparengan buka kaca mobil😁🙏🙈

When hbs pulang kondangan sm @frdishaaa trs di jln ketemu pak @ganjarpranowo sm bu atikoh seketika kita heboh. Maturnuwun ndoro @ganjarpranowo sampun keparengan buka kaca mobil😁🙏🙈

13
53
382

114. Setuju gak ayyy BONGKAR NOTULEN RAPAT TIM SIDANG PEMUGARAN?

Yang menunjukkan jejak2 kebohongan meski berusaha menutupinya.

Sekalian mau sumpel bacotnya @awemany

JAWAB DI REPLY SEKALIAN HESTEK YAH.

Baru ayyy kanjut

#DukungFormulaEdiMonas
#AniesBaswedanJuaraBOHONG

359
842
1.7k

Polling:

Menurut kamu, kasus dugaan pemalsuan rekomendasi Tim Ahli Cagar Budaya (TACB) ini menandakan bahwa Anies ?

Yang sudah ikut polling, RT & komen ya, nanti saya folbek.

372
550
678
Ayyy kasih kode nih.Ada apa dengan ceramah @aagym ?Coba RT 3333 baru ayyy lanjut lagi.#DukungFormulaEdiMonas https://twitter.com/digeeembok/status/1228321012657213443 …

Ayyy kasih kode nih.
Ada apa dengan ceramah @aagym ?

Coba RT 3333 baru ayyy lanjut lagi.

#DukungFormulaEdiMonas https://twitter.com/digeeembok/status/1228321012657213443 

216
3.4k
2.1k
Duh yang begini ngeliatny saja sedih bgt.😢Mau smpai kpn dunia pendidikn kita di isi dg cara begini..😕Please pak @ganjarpranowo lkukn tindakn tegas, mnrt info ini di SMP Muhammadiyah Butuh. Purworejo- Jateng masih kawasan bpk loh.

Duh yang begini ngeliatny saja sedih bgt.😢

Mau smpai kpn dunia pendidikn kita di isi dg cara begini..😕

Please pak @ganjarpranowo lkukn tindakn tegas, mnrt info ini di SMP Muhammadiyah Butuh. Purworejo- Jateng masih kawasan bpk loh.

884
1.4k
2.1k

42. Mau ayyy lanjutin lagi gak.
Ini tentang pusingnya Lord @aniesbaswedan karena kemauan dia bertentangan dgn UU Cagar Budaya, UU Jasa Konstruksi plus ANGGARAN AJAIBNYA.

Plis RT 3333 Twit ini kalo ayyy mau lanjut.
#DukungFormulaEdiMonas

201
4k
2.3k

26. Kenapa ayyy ngotot #DukungFormulaEdiMonas
Dan Kenapa tiba-tiba Lord @aniesbaswedan GAK MAU FORMULA E DI MONAS.

Sampe bikin NARASI JAHAT. SEOLAH PEMERINTAH PUSAT GAK SETUJU DAN GAK KASIH IZIN.

Ayo RT 2222 kalo ayyy mau lanjut.

150
3.2k
2.3k

Followerku isinya

Non Warga Eks
Muslim NU ISIS
👇🏻👇🏻👇🏻

428
1.8k
3.7k
VIDEO AMATIRcara pamer jersey pramusim @MaduraUnitedFC musim 2020. #cokoRers @AchsanulQosasi @Jerseyforum

VIDEO AMATIR

cara pamer jersey pramusim @MaduraUnitedFC musim 2020. #cokoRers

@AchsanulQosasi @Jerseyforum

4
9
14
Yang setuju FZ gabung k isis retwit yess..😂#ISISGoToHell

Yang setuju FZ gabung k isis retwit yess..😂#ISISGoToHell

41
198
287

Ganjar Pranowo: "Saya tak mengharapkan warga Jateng yang bergabung dengan ISIS untuk balik.
Yang saya harap kepulangan nya warga Jateng yang sukses di luar negeri" bukan yang gabung ISIS.

Gini dong!!
Yang setuju dengan pak @ganjarpranowo boleh Ritwitt 😉 https://mediaindonesia.com/read/detail/288543-gubernur-ganjar-tolak-pemulangan-is-ke-ri 

24
296
559
TWITTER PLEASE DO YOUR MAGICNama M. Abdul Rohman, Lahir Surabaya, Besar di Tarakan. Saya membutuhkan pekerjaan, apapun. Saya cacat fisik dari lahir, ekonomi keluarga kekurangan. Saya disurabaya sudah 5 bulan melamar belum mendapatkan panggilanNext-

TWITTER PLEASE DO YOUR MAGIC

Nama M. Abdul Rohman, Lahir Surabaya, Besar di Tarakan.
Saya membutuhkan pekerjaan, apapun. Saya cacat fisik dari lahir, ekonomi keluarga kekurangan. Saya disurabaya sudah 5 bulan melamar belum mendapatkan panggilan
Next-

749
33k
24k

Kami yang menyatakan setia pada NKRI, UUD 45, Pancasila, Bhinneka Tunggal Ika, seringkali harus sombong & menguatkan hati karena diusir-usir & tak dianggap sebagai WNI.

Mereka yang jelas-jelas menolak Pancasila, menyatakan diri bukan WNI dengan merobek passportnya, diajak pulang

99
970
1.9k
Next Page