.

Tweets tagged as #RadityaDika

#wts #CeritaCintakuRadityaDika #CeritaCintaku #RadityaDika 2 tiket cerita cintaku Raditya Dika , yg minat bs langsung WA kontak dibawah ya

#wts #CeritaCintakuRadityaDika #CeritaCintaku #RadityaDika 2 tiket cerita cintaku Raditya Dika , yg minat bs langsung WA kontak dibawah ya

0
0
0

saya adalah seorang introvert.
introvert bapak lu anjing!!!
#sindir #sindirankeras #kalongerasa #retweet #bajingan #radityadika #KONTHOLLL

1
2
1

Perempuan itu banyak, loh boleh jadi sahabat sama dia, setelah lo antr pulang bilang ke dia, lo bahagia dgn pilihan lo, biar hidup gua jadi pilihan gua sendiri.
Sebuah motivasi.
#CeritaCintaku #RadityaDika #SeninAmbyar

0
0
1

Rame kayak pasar... #radityadika https://www.instagram.com/p/B87jLIhnVMe/?igshid=7cfw8cyfbmio 

0
0
0
Nonton raditya dika & alea ci imut mulu...#radityadika

Nonton raditya dika & alea ci imut mulu...#radityadika

0
0
0

Seperti marmut yang tidak tahu
kapan harus berhenti berlari di
roda yang berputar. #RadityaDika

0
0
0

Dan gue, baru tau, bahwa satu
kalimat yang ditulis oleh seseorang
bisa membuat kita gak bisa tidur
semalaman. #RadityaDika

0
0
0

Cara paling mudah untuk tahu
apakah kita cocok dengan orang
tersebut atau tidak adalah ketika
kita merasa lupa waktu. #RadityaDika

0
0
0

Bagaimana semesta bisa
berkonspirasi hingga dua orang bisa
actually ketemu memang mendekati
keajaiban. #RadityaDika

0
0
0

Kata Plato, yang namanya 'gelap itu
ngga ada, yang ada itu kekurangan
cahaya. #RadityaDika

0
0
0

Hanya satu yang gue peduli: Gue
dapet perhatian orang yang gue
suka. #RadityaDika

0
0
0

Kadang gue ngerasa terlalu banyak
hal hilang dalam perjalanan kita
dari kecil hingga dewasa. #RadityaDika

0
0
0

Jatuh cinta bisa saja dengan orang
yang tepat, tapi di waktu yang
salah. #RadityaDika

0
0
0

Orang yang bilang, ‘kamu terlalu
baik buat aku’, sesungguhnya
berarti: ‘Gue males cari alasan lain
agar lo gak sakit hati’. #RadityaDika

0
0
0

Pacaran yang menyedihkan adalah pacaran yang masing-masing pihak sebenarnya sudah lama saling bosan. #RadityaDika

0
0
0

Naksir diam-diam itu komidi putar.
Seakan berjalan, tetapi sebenarnya
tidak kemana-mana #RadityaDika

0
0
0

Hampa itu seperti langkah tak
berjejak, senja tak jingga, dan cinta
tapi tak dianggap. #RadityaDika

0
0
0

Jodoh itu jangan di tunggu tapi dicari, kamu boleh patah hati, tapi jangan tutup hati kamu :

#radityadika
#koalakumal

0
0
0

WTB Tiket Cerita Cintaku Raditya Dika x Oronaminc 7 Maret 2020 di UI #ceritacintaku #standupcomedy #radityadika

1
0
0

Orang kadang kalo jatuh cinta, dia lupa Mana yang terbaik buat dirinya.

#radityadika

0
0
5
Next Page