call me CUA

call me CUA

@irene_tausen

Tweets782
Followers49
Following194
Likes3325

Suka ngomongin Perasaan tapi gak paham sama Perasaan sendiri || instagram : @callme_cicua || ID SPOON : http://spooncast.net/id/profile/210Β 
~MALANG,JATIM

di peta indonesia
Joined on October 2016

Statistics

We looked inside some of the tweets by @irene_tausen and here's what we found interesting.

Inside 100 Tweets

Average replies
6364
Average retweets
30911
Average likes
87248

Jangan terlalu terfokus pada 1 org, apalagi kalo seseorang itu gk pingin lu ada di kehidupan dia..
Coba lu tengok dan liat di sekeliling lu, msih banyak orang yg peduli, msih banyak org yg rela mati2an buat menghibur lu...
So, jangan jadi org BEGO !!
:)

0
0
1

tanggal tua mau ke atm tapi baru inget paling yang bisa diambil cuma hikmahnya doang

211
7224
11127

kalo Brimob ga mempan, coba turunin Army BTS

2550
21141
20961

Tau gak, gak bisa move on dri kamu itu kayak #IsiGasAirMata PERIHHHHH....
soalnya aku masih sayang, tapi kamunya udah sama yang lain 😭

0
0
1

#WhatsAppDown be like 🐐

0
0
1

Untuk segenap teman2 semua :") .. Jangan mudah terprovokasi, kita sama2 ingin melindungi negara, tapi tidak dengan kekerasan.
#PrayForIndonesiaDemocracy

0
0
1

Cuma orang2 budiman yg gk ke blokir WA nya 😳😳😳 aku gak Pake VPN bisa-bisa aja tuh buka WA..

#WhatsAppDown
#instagramdown

0
0
1

Tadi aman-aman saja.
Semakin malam, semakin mencekam saja.
Masa setiap selesai pemilu selalu begini terus?
Dengan sikap seperti demikian saya kira tak akan merubah hasil yang terjadi.
#Bawaslu

4
4
15
Ini dia yang ditunggu-tunggu  Mimin mau bagi-bagi #THR  Tema untuk minggu ketiga adalah "Cerita Mudik"  kamu bisa bahas tentang kejadian unik mudik, suka duka mudik, atau ciri khas mudik kamu Info lebih lanjut : http://bit.ly/THRSPOONΒ   Selamat berkarya

Ini dia yang ditunggu-tunggu πŸŽ‰πŸ€— Mimin mau bagi-bagi #THR πŸ€—πŸ˜

Tema untuk minggu ketiga adalah "Cerita Mudik" 🀀😭 kamu bisa bahas tentang kejadian unik mudik, suka duka mudik, atau ciri khas mudik kamu πŸ€—

Info lebih lanjut : http://bit.ly/THRSPOONΒ 

Selamat berkarya πŸ€—

0
1
3

Hempaskan yg tidak penting

~

0
0
1

Si cantik dan si buruk rupa :")

0
0
1

Gua gk tau kenapa blm bisa muv on smpe skrg :")
.
.
Buat buka lembaran baru itu, rasanyaa susah banget
.
.
Takut buat melangkah karna masih ada rasa lama yg tersisa :"(

Bahkan skrg , gua gk tau harus ngelakuin apa .. :")

#dasaraku

1
0
2
β€œKalian tahu kenapa Pelangi memiliki 7 warna? Karena BTS memiliki 7 member” -Kim TaehyungManusia baik, ganteng, tulus, moodboster, polos begini Masi ada aja yang benci, tega banget#TaehyungYouArePerfect

β€œKalian tahu kenapa Pelangi memiliki 7 warna? Karena BTS memiliki 7 member”
-Kim Taehyung

Manusia baik, ganteng, tulus, moodboster, polos begini Masi ada aja yang benci, tega banget😭#TaehyungYouArePerfect

1
26
73

Pokoknya klo kangen sama seseorang buang deh rasa gengsi nya, smkin di tahan semakin ke inget trus, setidaknya buat ngelepas rasa rindu.

:)

0
0
1
1 week ago
μŠˆκ°€ν˜• ν‘œμ •#JIMIN#BTS

μŠˆκ°€ν˜• ν‘œμ •πŸ€¨#JIMIN
#BTS

124369
588934
1709171

Aku tidak tahu apa yang menunnguku di depan sana..
Tapi meratapinya pun tidakada akhirnya ..

~

0
0
1

Aku sudah tahu kamu tidak akan membalas pesan singkatku, tapi aku masih bersikeras untuk mengirimkan sapaan "hai" yg mungkin saja menganggumu.

Kamu tidak jahat, perasaanku saja yg terlalu bodoh.

33
462
2034

Itulah yg kukatakan, meskipun aku tidak mengharapkannya

~

0
0
1

Mari kita menertawakan patah hati, dan merayakan kehilangan

~

0
0
1
Sekretariat Kabinet
2 weeks ago
Presiden @jokowi dan sejumlah penjabat terkait meninjau alternatif lokasi pemindahan ibu kota negara RI, di Kawasan Bukit Soeharto, Kabupaten Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, Selasa (7/5).

Presiden @jokowi dan sejumlah penjabat terkait meninjau alternatif lokasi pemindahan ibu kota negara RI, di Kawasan Bukit Soeharto, Kabupaten Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, Selasa (7/5).

119
433
1563
Next Page