.
Nunu

Nunu

@nurmaulll

Tweets100
Followers44
Following62
Likes2605

heyoo!!

Kota Serang, Banten
Joined on December 2018

Statistics

We looked inside some of the tweets by @nurmaulll and here's what we found interesting.

Inside 100 Tweets

Average replies
61
Average retweets
480
Average likes
1596

sometimes I don't understand what I want? what is my goal? what's in my mind!! I feel stupid, crazy, and don't have a good imagination. :') i'm fine

0
1
3

im back uwuwuw

0
1
4

Sedang berada difase :

Liburan tapi tetep dirumah aja

48
221
1259

harus yaa mengkritik jahat tentang kita masuk univ mana?

"daripada lu masuk univ *sensor* mending kerja dah"
" yahh masuk sana, sayang amat"
"elah gampang kali masuk disana mah"

istigfar aja dalem hati. males ngeladenin nya juga.

0
0
4

ehhh cengeng:"

0
0
3

eh eh eh
semoga bahagia yaa hehe :')

0
0
3
he bedroom session for Apple cider is out on mi YouTube at 7:) Iโ€™ll b on that yt live thing before to tell you whatโ€™s coming out after Apple cider has premiered๐Ÿ‘€๐Ÿ‘€๐Ÿ‘€ I hope you like these acoustic sessions ๐Ÿ‘€๐Ÿ‘€๐Ÿ‘€๐Ÿ‘€https://www.youtube.com/watch?v=dZFlfzf6KXQย โ€ฆ

he bedroom session for Apple cider is out on mi YouTube at 7:) Iโ€™ll b on that yt live thing before to tell you whatโ€™s coming out after Apple cider has premiered๐Ÿ‘€๐Ÿ‘€๐Ÿ‘€ I hope you like these acoustic sessions ๐Ÿ‘€๐Ÿ‘€๐Ÿ‘€๐Ÿ‘€ https://www.youtube.com/watch?v=dZFlfzf6KXQย 

7
61
641

pertama kali bikin akun twitter, siapa org yg duluan di follow? wkwk

1
0
0

selamat pagi ..

0
0
2
homessssss

homessssss

0
0
4

mungkin, memang sulit menerima kenyataan yg sudah terjadi. dan masih sama penyesalan itu hadir:")

0
0
2

memangg:( https://twitter.com/andihiyat/status/1146439976470450176ย 

0
0
1

Buka twitter taunya #GerakanNontonBioskopSendirian trending topic lagi.

Salut juga liatnya ternyata makin banyak yang udah berani dan ngga malu nonton bioskop sendirian. Ada yang dari dulu udah suka nonton sendirian, ada yang baru, yang belum berani dan masih malu juga ada.

536
1306
6625

hilangnya kata romantis karena kata bucin. -wahyuzn

0
0
3

Allah yaAllah ...
sabarkan lah:")

0
0
1

friend :
lu gendutan dah
ko lu gendutan sih sekarang
eh sumpah ko lu gendutan
anjir gendutan yaa lu
bahagia banget kayanya lu
beda cuy udh di rumah mah makmur

me :
*spechless*

1
0
7

Dari : aku
Untuk : teman

Ngga usah ajakin aku keluar nongkrong dulu ok?
Lagi alergi keluar rumah kalau lagi liburan gini.

Soalnya aku ngga ada pemasukan dan ngga punya duit :(

75
1453
5562

susah keluar dari zona nyaman

0
0
2

Ada dua tipe orang:

1. Yang kalo main suka persiapan, kayak bawa powerbank atau casan takut hape lowbat

2. Yang kalo main ngga ada persiapan apa-apa

Gua tipe nomor satu. Bawa casan dan powerbank, tapi pada akhirnya ngga butuh, yang butuh malah temen yang ngga ada persiapan.

551
6559
17617

tune in nowww guysssss

https://www.youtube.com/watch?v=uhSN-kbkcu0ย  https://twitter.com/beabad00bee/status/1144295437626675202ย 

8
12
183
Next Page