Nunu

Nunu

@nurmaulll

Tweets55
Followers23
Following36
Likes1338

heyoo!!

Kota Serang, Banten
Joined on December 2018

Statistics

We looked inside some of the tweets by @nurmaulll and here's what we found interesting.

Inside 100 Tweets

Average replies
137
Average retweets
7458
Average likes
11638

Innalillahi wainnailaihi roji'un. @kumparannews/ustaz-arifin-ilham-meninggal-dunia-1r88G6ni4N3" target='_blank' rel="nofollow noopener norefferer">https://kumparan.com/@kumparannews/ustaz-arifin-ilham-meninggal-dunia-1r88G6ni4N3 

280
4539
6880
panggilan yg ga pernah berubah hahahahahahahaha@pacarorang__

panggilan yg ga pernah berubah hahahahahahahaha
@pacarorang__

2
0
1

Kalo mau benci sama orang yaudah benci aja gapapa, tapi ngga usah pake ngajak-ngajak orang buat benci juga dong, ngerepotin aja dah jadi orang.

308
10932
17636

Orang pendiem emang kalem
Sering ngomong "iya iya iya aja" kalo berpendapat.

Tapi jangan pancing orang pendiem buat marah, karena marahnya orang pendiem itu ngga bisa ditebak dan mengejutkan.

51
443
1431
Wait for it....

Wait for it....

1611
112006
167037

Mulai belajar untuk tidak menyalahkan siapa pun atas risiko yang diterima. Mulailah mengerti bahwa hidupmu adalah tanggung jawabmu sepenuhnya.

67
6945
9891

#PantunPuasa

Limbad :
Me : cakeeeeep
Limbad :
Me : haahhaha, sa ae lu

4
10
69
i'm not crying you're crying

i'm not crying you're crying

161
5424
7395

besok UAS 1 mk doang, tapi gua buta banget sama materinya:(
gimana dong? pengen bolos tapi gabisa:'))

1
0
3
orang cuek juga bisa perhatian dan khawatir. eh HAHAHAHA

orang cuek juga bisa perhatian dan khawatir. eh HAHAHAHA

2
0
3

Ada yang tak pernah membeli. Tapi selalu mampir dan menawar.

62
341
2354

kangennya ke ga pernah ketemu setahun huhu :'))

1
0
1
CGTN America
2 weeks ago
These cities have some of the longest and shortest #Ramadan fasts on Earth!How long do you #fast for?Share your Ramadan stories#CGTNRamadanStories

These cities have some of the longest and shortest #Ramadan fasts on Earth!

How long do you #fast for?

Share your Ramadan stories
#CGTNRamadanStories

8
91
344

bumbu2 perkuliahan mulai tercium:(
gaada lagi kata2 "hayu kita kesini"
mikirin semprop aja setengah mati
kalau udah begini rasa nya pengen cepet2 aja:( #JanganDIBIKINBAPER

0
1
14

Senang mengenang,
membingkai bangkai,
menyuka luka,
menikmati mati,
kemudian lupa
waktu tak pernah alpa

112
6607
17273

Semenjak puasa, masuk kelas telat mulu:( #habissubuhtidurlagi

1
0
1
Argh!!

Argh!!

0
0
0
Best part

Best part👾

2
0
4

Semakin banyak tugas semakin bingung mau ngerjain yang mana duluan.

Dan kupilih main hp saja

75
1837
2431
Happy or shy ?? Omg salting sendiri ga sii! Aneh.

Happy or shy ?? Omg salting sendiri ga sii! Aneh.

0
0
1
Next Page