.
yunita

yunita

@osineak

Tweets1077
Followers31
Following89
Likes4322

pencinta kentang

Joined on October 2018

Statistics

We looked inside some of the tweets by @osineak and here's what we found interesting.

Inside 100 Tweets

Average replies
39
Average retweets
351
Average likes
1415

Hehe

0
0
0

Gatau knp aku jdi gapercaya janji lagi. Emng ya ngomong mah gampang hehe

0
0
0

Nikmat klo udh makan seblak dan pop ice duren mah

0
0
0

Aku lgi kangen kmu. Kmu pasti gak kangen aku

0
0
1

Aku harus gmn:(

0
0
0

Bntr lgi keknya aku sakit:(

0
0
0

Sakit badanku

0
0
0

[Askmf] pernah ga sih kalian ngerasa cinta sama org yg tepat? Aku ngerasa gitu, walau aku gabisa milikin dia tp aku ngerasa beruntung bisa punya rasa sm dia krn sifatnya baik bgt...

134
56
216

Besok ke kondangan bingung pake baju apa

0
0
0
Mantul banget deh🌻💛@kaesangp

Mantul banget deh🌻💛@kaesangp

0
0
0
🍿CARAMEL POPCORN MODAL 13.000 ALA XXI🍿-A thread

🍿CARAMEL POPCORN MODAL 13.000 ALA XXI🍿

-

A thread

166
3228
16093

Buat ngeramein #UpacaraNetizen yang lagi rame di timeline, gua mau bagi-bagi pulsa nih 50k untuk 10 Orang

Cara ikutan:
- RT tweet ini
- Reply dengan lanjutin kalimat ini “Tahun ini #UpacaraNetizen di @bukalapak, berikutnya gue pengen di app bukalapak bisa _____

Sampe besok ya!

338
353
1142
detikcom
1 week ago

Sebuah studi menemukan bahwa orang menghabiskan sekitar 52 menit sehari untuk membicarakan orang lain, atau bergosip, tentang mereka yang tidak hadir. https://health.detik.com/berita-detikhealth/d-4669058/studi-setiap-orang-habiskan-52-menit-sehari-cuma-buat-julid?utm_term=echoboxauto&utm_campaign=detikcomsocmed&utm_medium=oa&utm_content=detikcom&utm_source=Twitter#Echobox=1565967577 

20
58
47
😊

😊

0
0
0

Gk tau aku sekarang harus gmn:(

0
0
0

:(

0
0
0

Cari perhatian boleh, norak jangan.

138
3330
10819

:)

0
0
0

Gaenak badan ditambah males yajdi gini

0
0
0

Mabal sehari lab ah:(

0
0
0
Next Page