.
Kaasstengels

Kaasstengels

@priscaru

Tweets3784
Followers442
Following825
Likes54197

Si vis amari ama.

Di sebuah tempat
Joined on June 2011

Statistics

We looked inside some of the tweets by @priscaru and here's what we found interesting.

Inside 100 Tweets

Average replies
124
Average retweets
1665
Average likes
1735
You are wrong, wrong!! 😂😂😂

You are wrong, wrong!! 😂😂😂

2
9
11

reZA RAhardian

0
7
16

Bos ku juga gitu..
Falsafah hidupnya yg didoktrinin ke semua anak buahnya adalah "无论白猫,黑猫,抓得到老鼠就是好猫” yg bagus itu bukan kucing item ato kucing putih (apalagi kucing oren 😂), kucing yg bagus adl kucing yg bisa nangkep tikus.

3
50
110

lanjutan Bumi Manusia versyen @candra_aditya part III nichhhh~ #TerminalMojok https://mojok.co/terminal/bumi-manusia-for-millenials-jaksel-part-iii-herman-mellema-is-dead/ 

3
9
26

aku nangkepin belalang, biar ga loncat kakinya aku copotin😂 ternyata dulu aku psikopat :')

10
31
113

A : Romo.. Aku akan menjadi orang yg membuat banyak orang berdoa dan mendekatkan diri kepada Tuhan

Romo : kamu memangnya ingin jadi apa?

A : supir bus antar provinsi

1
1
5

Gak gitu, lht kasus cathy sharon. Suaminya rela kasih semua harta sama si cathy dia lebih milih selingkuhannya daripada cathy.
Pelakor kan orang luar, yg menjalani pernikahan ya suami istri.
Masalah setelah cerai nanti suami kasi harta ke pelakor ya silahkan, toh kita sudah cerai

1
3
0

Alasan kenapa gue harus sukses dan mandiri dimasa depan. Kalo ada kejadian kek gini gue ga bakalan jatuh jatuh amat karena gue bisa cari duit sendiri, mandiri, tanpa harus banyak cing cong atau berantem ama pelakornya atau sama lakinya. Aku ga suka dendam:')

19
608
739

Maaf aku sering minta maaf

0
9
2
temen aku dosbingnya baik banget:(

temen aku dosbingnya baik banget:(

246
6164
6534

HiDuP KadAnG SeBerCanDa iTu~

0
3
0
IG Cokipardede666
4 days ago

Tapi kalo golongan lain boleh ga di balik kayak gitu ke golongan anda ?

Saya yakin tidak
Hohohohoho

Anda akan Lebih valid ngomong gitu, kalo penerapan prinsip nya adil, ga standar ganda dong.

Kalo begini kan terdengar lucu amat funny sekali 😂😂 https://twitter.com/KompasTV/status/1164122112455430144 

662
5935
5756
KAMU KOK

KAMU KOK

33
731
1302

Tolong kasi tau thread ini ke ahn jae hyun

4
24
27
tirto.id
3 days ago

Kasus video mesum yang dialami VN merupakan kasus eksploitasi berlapis pada perempuan. VN dieksploitasi secara seksual untuk mendapatkan keuntungan personal dan ekonomi. http://tirto.id/egNu 

1
129
185
Barusan nonton wawancara Vn Garut di IGTV Detik.1. Dipaksa suami melakukan gang bang, alasannya bosan dan sekalian mencari uang.2. Ancaman :  istri harus menuruti suami, jika tidak, jangan salahkan jika suami jajan di luar.3. Awalnya dia menolak, akhirnya terpaksa menurut😭😯

Barusan nonton wawancara Vn Garut di IGTV Detik.
1. Dipaksa suami melakukan gang bang, alasannya bosan dan sekalian mencari uang.
2. Ancaman : istri harus menuruti suami, jika tidak, jangan salahkan jika suami jajan di luar.
3. Awalnya dia menolak, akhirnya terpaksa menurut
😭😯

1184
8276
7787

numpang lewat, cuma mau bersyukur aja aku ga lahir di keluargamu.

0
219
324

kan bukan penyakit, kalaupun dicekokin sama agama, mereka bukannya jadi gay yang sembuh melainkan gay yang soleh.

5
39
53
Heartwarming solidarity video:“sa Papua, sa bukan monyet”“I’m Papua, I’m not a monkey”

Heartwarming solidarity video:

“sa Papua, sa bukan monyet”

“I’m Papua, I’m not a monkey”

76
4193
4581

Jadi anak presiden ini berat. Kalau mau bisnis batubara, dinyinyirin setengah mati. Mau bisnis es doger, dianggap menyerobot pasar pedagang kecil. Giliran nggak bisnis sama sekali, bakal dituduh cuma bisa ngandelin orangtuanya.

Untung bapakku cuma hansip. https://twitter.com/msaid_didu/status/1163739417007104001 

244
6879
7145
Next Page